Langsung ke konten utama

what a girl wants..

what a girl wants..

haha, lucu, kalo denger kata itu, 

kenapa? soalnya gue ngerasa ga pernah nurutin, atau bisa menuhin maunya cewek? ya ga? katanya sih cewek, senengnya diperhatiin, dimanjain, digerayangin, ehhh...salah..yang terakhir..haha

yang dipengenin perempuan/cewek/wanita kebanyakan cowok yang penuh perhatian, ga kasar. gue, beh jauh dari kata kayak gitu, bukan lelaki impian deh (haha), yang ada pada males. terus, seneng kalo dibilangin kata-kata paling males di dunia"aku sayang/cinta/suka bla..bla..kamu", jreng, haha langka deh gue bakalan ngomong kayak gitu [yang seriusan]. ya mungkin dibilang basi juga ga apa-apa.

terus cewek sangat butuh status, haha, bener ga? dan gue paling males nyari status pacaran, gue lebih seneng, dengan konsep gini, gue suka lo suka, gue percaya lo percaya, kita barengan, saling dukung, selesai, kalo bertahan terus, ya ayo nikah. sayangnya, konsep begitu sulit diterima, alhasil, lagi-lagi pandanganya jadi salah besar, malah banyak yang mikir digantung, dimainin. Gue bukan tipe orang yang suka mendeklarasikan rasa suka/cinta/sayang, apapun, terus nembak, "mau jadi cewek gue?" barang kali..hahaha, tapi lagi-lagi banyak yang tidak menerima konsep seperti itu, ya mau ga mau mulai sekarang gue harus mencoba cara-cara kayak gitu. Mungkin kata-kata "rayuan" lebih efek dan ngena ke dalam sanubari [alah], lebih ngebuat pasangan merasa paling special, haha, baiklah-baiklah. 

apalagi yang cewek butuhin dan pengenin?

kasih tau gue dong, biar gue lebih dibilang "pengertian", hahaha

Komentar

  1. hahahaha.
    postingan dari hati.

    kalo nanya maslah maunya cewe. ya beda-beda gung.

    tapi, kalo masalah status. Jujur, emang penting.
    Apa sih susahnya ngasih status kalo emang udah suka sama suka???

    BalasHapus
  2. atulah..kayak anak SMA lagi jatuh cinta aja....hahaha

    kalo suka sama suka, ya udah itulah statusnya, saling suka, haha,
    deklarasi?
    ga penting kalo kata gue..hahaha..

    ehh, tapi kan mau nyari cewek, bearti, gue harus membiasakan diri, dengan, deklarasi...haha

    BalasHapus
  3. hahahha... terinspirasi dari aku ya gung. *kepedean*

    tapi bener gung, aku juga setuju bangeeettt. malah kalo yang ngomong lebay2 gitu aku males banget deh. kalo mau jalan, jalanlah. kalo ngga ya ga usah dilanjutin. kita cuma pengen bikin hidup itu mudah aja, gung.


    lagian kita masih muda, dia boleh jalan ma perempuan lain, aku juga gitu. tapi, dia dan aku sama-sama yakin, kalo hubungan ini lebih dari yang lain.

    its easy...~!

    teruskan pendirianmu, nak. mari kita berjuaaaaannnnggg!!!

    pasti ada satu untuk kamu gung....

    BalasHapus
  4. klo cowo tuh ya ky gw gung...cinta bwt laki2 tuh ya lewat action/affection,,bukan lewat kata2 gombal...lidah bisa boong,,tapi rasa ga bisa boong...(Mie Sedap Mode: ON!) wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. tyas setuju ma dena.
    status tuu perlu.
    pwnting gag penting tapi perlu.
    [lho]

    apalagi status perkawinan.
    hhahaaa

    =yg nulis bukan tyas, tapi ID-nya tyas=

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengingat

Beberapa hari ini saya banyak mengingat. Aktivitas yang kadang padatnya minta ampun, kadang juga kosongnya bikin ngelamun. Penyakit lupa saya makin menjadi, menurut mitos katanya yang pelupa itu banyak salah ama orangtua. Tapi secara ilmiah ada yang bilang orang pelupa gara-gara kebanyakan makan makanan yang banyak mengandung MSG. Ya meskipun, masih banyak lagi penyebab-penyebab lupa lainnya, yang saya pun belum tau pasti, saya menjadi pelupa seperti ini gara-gara apa. Saya mencoba meningat-ingat apa-apa saja yang terjadi beberapa hari ini, beberapa minggu ini, beberapa bulan ini, dan beberapa tahun ke belakang. Dan begitu banyak yang terjadi, sampai-sampai saya tida bisa mengingat semuanya, hanya kejadian-kejadian yang menimbulkan kesan khusus yang bisa saya ingat, itu pun samar, entah kesan baik, buruk, sedih, senang, takut, dan lainnya. Saya tidak menyangka saya sudah sampai sejauh ini, begitu banyak yang terlewati begitu saja. Saya tidak pernah menyangka apa yang ada di sekitar

Percaya Diri, Am I?

Hello, sudah lama rasanya tidak menuangkan huruf-huruf di blog ini. Daripada keburu usang dan tua saya akan mencoba menulis tentang PD. PD disini bukan mata kuliah Psikodiagnostik (sebuah mata kuliah berseri paling banyak,sampe 7 lho) yang menghiasi sanubari saya selama kuliah melainkan tentang percaya diri. Mungkin akan banyak yang bilang bahwa saya itu memiliki tingkat PD yang tinggi. Kelihatannya mungkin iya tapi nyatanya dan sejujur-jujurnya saya adalah orang yang pemalu dan mudah minder. That's the truth. Tapi sekarang bisa dibilang sudah agak mendingan dibandingkan dulu lho. Dulu waktu TK sampe SD kelas 2an saya masih suka bersembunyi dibalik ketiak Ibu saya ketika ada Om dan Tante yang ke rumah. Atau bersembunyi di kamar dengan jantung berdebar-debar karena takut ditanya (sekarang juga masih sembunyi di kamar tapi dengan alasan yang berbeda). Dan sedikit-sedikit hal itu mulai berubah ketika saya menyadari bahwa tubuh saya tidak cukup lagi untuk bersembunyi di balik ketiak Ib

Sebuah Hari Istimewa

Semua orang pasti memiliki beberapa tanggal dalam hidupnya yang dijadikan sebagai hari istimewa. Hari yang akan terasa berbeda dari biasanya. Hari dimana kita terkadang tidak bisa tidur karena tidak sabar menanti datangnya esok. Hari dimana jantung kita terasa berdebar lebih cepat dari biasanya. Hari dimana kita tidak sabaran untuk segera menemui hari itu. Itulah sesuatu yang disebut istimewa menurut saya. Ada beberapa hari, diantara 365 hari dalam setahun yang kita tandai. Saya pun memilikinya. Beberapa hari istimewa, entah itu berisi kesenangan atau berbalut kesedihan. Karena sesuatu yang istimewa tidak selalu berisi tawa. Sayangnya tidak semua orang bisa paham akan apa yang kita sebut istimewa. Saya berkata setiap kamis istimewa belum tentu orang pun dapat beranggapan sama atau minimal memahami apa yang kita rasakan saat menghadapi hari itu. Seharusnya saya dapat memahami hal itu, tidak merasa keberatan ketika orang lain menganggap hari itu adalah hari yang biasa saja. Tidak berhak