Langsung ke konten utama

Gungology..ga komersil ya?

Ini, request dari Cubung, gue coba degh...

Let others know a little more about yourself, re-post this as your name
followed by "ology"

IF I TAGGED YOU, PLEASE PUT THIS UP ON YOUR PAGE AS A NOTE AND TAG SOME OTHER PEOPLE!
OK GUYS, YANG NGETAG GW, GW KERJAIN SEKARANG!

*****************FOOD-OLOGY*****************

What is your salad dressing of choice?
*g terlalu suka, salad...

What is your favorite sit-down restaurant?
*jagung bakar di lembang, rasa jagungnya sih biasa aja, udara sama pemandangan di belakang warugnya yangbikin pewe, buat tidur lebih mantep, apalagi kalo ujann..

What food could you eat for 2 weeks straight and not get sick of?
*nasi, gue ga bisa hidup tanpa nasi.

What are your pizza toppings of choice?
*pokoknya pizza dengan keju yang banyak dan daging dimana-mana, plus paprika, amantep tugh...

What do you like to put on your toast?
*Meces yang berlebihan, dikasih susu kental manis, dan keju ang ga terlalu banyak, ntar rasa coklatnya bisa kelelep lagi kalo kebanyakan

*****************TECHNOLOGY*****************

How many television sets are in your house?
*Dua, satu di ruang tengah, sau di kamar, sehari nonton juga cum malem-malem, kalo di ruang tengah amaMama, pasti nonton sinetron, kalo sendirian di atas, cari stasiun tv yang acaranya paling ga rame, biar ngantuk.

What color cell phone do you have?
*item, berbalut lakban.

******************BIOLOGY*********************

Are you right-handed or left-handed?
*Kanan..!

Have you ever had anything removed from your body?
*rambut gue kali ya, tiap potong rambut kan ototmatis ngilang dari tubuh..haha.

What is the last heavy item you lifted?
*ga ada perasaan..

Have you ever been knocked unconscious?
*kayaknya ga pernah..haha*

*****************BULLCRAPOLOGY**************

If it were possible, would you want to know the day you were going to die?
*pengen sih, jadi tau kapan siap-siap buat tobat.

If you could change your name, what would you change it to?
*Jadi Muhammad Agung Reza, kayaknya cuma tuker posisi..hahaha

Would you drink an entire bottle of hot sauce for $1000?
*boleh-boleh, asal ada asuransinya, yang jamin kalo perut gue nantinya kenapa-kenapa

*****************DUMBOLOGY******************

How many pairs of flip flops do you own?
*flip-flop tuh apa, main salto? ga ngerti agh..haha

Last person you talked to?
Mama, kakak, dan Gumi

Last person you hugged?
Nyokap gue tdi pagii.

*****************FAVORITOLOGY******************

Season?
*Mendung, ada ga musim mendung ter

Holiday?
*Libur yang dadakan, kayak tiba-tiba dosen ga ada seharian... Masuk itungan ga tuh?

Day of the week?
*Semua hari sama aja,

Month?
*September, of course!

*******************CURRENTOLOGY*****************

Missing someone?
*Begitulah,

Mood?
*kurang baik, bawaannya kesel mulu

What are you listening to?
Oasis-Stop crying your heart. rekomendasi Dena,

Watching?
*pengen nonton fast and furious, katanya rame..

Worrying about?
*diri sendiri

***************RANDOMOLOGY*****************

First place you went to this morning?
Dapur, cari segelas air putih

What's the last movie you saw?
Mati Suri

Do you smile often?
*sering, haha
*****************QUESTIONS*******************

Do you always answer your phone?
*dari siapa dulu, kalo gue males, ya diemin aja dulu, apalagi kalo lagi mood lagi ga bagus, nerima telpon yang berisi curhat, buat berjam-jam, aduhh, masalah gue aja belum beres, bisa gantian ga?

It's four in the morning and you get a text message, who is it?
*kayaknya ga ada, ngapain juga...

If you could change your eye color what would it be?
*jadi sedikit lebih coklat kali ya, tapi mata ang sekarang juga ga apa-apa..

What flavor do you add to your drink at Sonic?
*hah?.

Do you own a digital camera?
*punya, tapi udah jadul cuma 5mp, jaman segini, pengen SLR donngg

Have you ever had a pet fish?
*dulu waktu jaman Lohan, gue juga punya tuh..mati juga ujungnya...

Favorite Christmas song?
*Jingle Bell..jingle bell...bla..bla...itu lagu bakaln mentok di kepala gue tiap bulan desember, bosenn...

What's on your wish list for your birthday?
*wish lust, wah kayaknya ga cukup di sini, banyak, pengen laptop, Handphone baru, SLR, Handycam, dan lain-lainn...

Can you do push ups?
*ya bisa lah, haha, 25 tiap pagi dan malem, lagi rajin negh,..haha

Can you do a chin up??
*chin up tuh kayak gimana aja gue ga tauu..haha

Does the future make you more nervous or excited?
*dua-duanya, haha, tapi lebih banyak nervous nya sih,,

Do you have any saved texts?
*ada, kenangan kunci jawaban SPMB, cara ngecek poin, ucapan selamat tinggal temen gue, apa lagi ya, wise word dari temen gue, sama doa dari itha. yang lain, yang tunggu waktu buat di hapus, hp gue ga bisa nampung SMS banyak2.

Ever been in a car wreck?
*kayaknya ga pernah, paling banter, ditengah hutan sumatra, tengah malem pula, kecepatan 100km per jam keatas, mendadak ban mobil pecah, dan keseret beberapa meter ke pinggir, deg-deg'an gue.

Do you have an accent?
*ada ga ya, ngomong sunda g lancar, ngomong padang ga bisa, Indonesia ku cinta lah...

What is the last song to make you cry?
*Simple plan-perfect, haha

Plans tonight?
*tidur...kalo kuat lawan ngantuk, nonton dvd kali...

Name 3 things you bought in the last week
*ga ada, selain makanan dan pulsa... beli jas ga jadi-jadi

Have you ever been given roses?
*gue bukan orang yang romantis, jadi ga pernah..haha

Current worry?
*diri sendiri. tetep ya...

Current hate right now?
*rumput tetangga lebih hijauu

Met someone who changed your life?
*Ga ada..entah ga sadar juga...

How did you bring in the New Year?
*bakar-bakaran ga jelasm di akhiri dengan makan salad buah, biar menetralisir perut yang sebelumnya diisi sama makanan bakar semua..

What song represents you?
*Sekarang? Simple Plan Perfect...haha

Name three people who might complete this?
*yang lainnnya ayo..ayoooo

What were you doing 12 AM last night?
*nonton acara TV, sebelum jam 12 nya, ga sengaja gue nemu acara di TV lokal, cara memperbesar alat vitall..wkwkwkwkw

What was the first thing you thought of when you woke up?
*hari ini apa lagi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengingat

Beberapa hari ini saya banyak mengingat. Aktivitas yang kadang padatnya minta ampun, kadang juga kosongnya bikin ngelamun. Penyakit lupa saya makin menjadi, menurut mitos katanya yang pelupa itu banyak salah ama orangtua. Tapi secara ilmiah ada yang bilang orang pelupa gara-gara kebanyakan makan makanan yang banyak mengandung MSG. Ya meskipun, masih banyak lagi penyebab-penyebab lupa lainnya, yang saya pun belum tau pasti, saya menjadi pelupa seperti ini gara-gara apa. Saya mencoba meningat-ingat apa-apa saja yang terjadi beberapa hari ini, beberapa minggu ini, beberapa bulan ini, dan beberapa tahun ke belakang. Dan begitu banyak yang terjadi, sampai-sampai saya tida bisa mengingat semuanya, hanya kejadian-kejadian yang menimbulkan kesan khusus yang bisa saya ingat, itu pun samar, entah kesan baik, buruk, sedih, senang, takut, dan lainnya. Saya tidak menyangka saya sudah sampai sejauh ini, begitu banyak yang terlewati begitu saja. Saya tidak pernah menyangka apa yang ada di sekitar

Percaya Diri, Am I?

Hello, sudah lama rasanya tidak menuangkan huruf-huruf di blog ini. Daripada keburu usang dan tua saya akan mencoba menulis tentang PD. PD disini bukan mata kuliah Psikodiagnostik (sebuah mata kuliah berseri paling banyak,sampe 7 lho) yang menghiasi sanubari saya selama kuliah melainkan tentang percaya diri. Mungkin akan banyak yang bilang bahwa saya itu memiliki tingkat PD yang tinggi. Kelihatannya mungkin iya tapi nyatanya dan sejujur-jujurnya saya adalah orang yang pemalu dan mudah minder. That's the truth. Tapi sekarang bisa dibilang sudah agak mendingan dibandingkan dulu lho. Dulu waktu TK sampe SD kelas 2an saya masih suka bersembunyi dibalik ketiak Ibu saya ketika ada Om dan Tante yang ke rumah. Atau bersembunyi di kamar dengan jantung berdebar-debar karena takut ditanya (sekarang juga masih sembunyi di kamar tapi dengan alasan yang berbeda). Dan sedikit-sedikit hal itu mulai berubah ketika saya menyadari bahwa tubuh saya tidak cukup lagi untuk bersembunyi di balik ketiak Ib

Sebuah Hari Istimewa

Semua orang pasti memiliki beberapa tanggal dalam hidupnya yang dijadikan sebagai hari istimewa. Hari yang akan terasa berbeda dari biasanya. Hari dimana kita terkadang tidak bisa tidur karena tidak sabar menanti datangnya esok. Hari dimana jantung kita terasa berdebar lebih cepat dari biasanya. Hari dimana kita tidak sabaran untuk segera menemui hari itu. Itulah sesuatu yang disebut istimewa menurut saya. Ada beberapa hari, diantara 365 hari dalam setahun yang kita tandai. Saya pun memilikinya. Beberapa hari istimewa, entah itu berisi kesenangan atau berbalut kesedihan. Karena sesuatu yang istimewa tidak selalu berisi tawa. Sayangnya tidak semua orang bisa paham akan apa yang kita sebut istimewa. Saya berkata setiap kamis istimewa belum tentu orang pun dapat beranggapan sama atau minimal memahami apa yang kita rasakan saat menghadapi hari itu. Seharusnya saya dapat memahami hal itu, tidak merasa keberatan ketika orang lain menganggap hari itu adalah hari yang biasa saja. Tidak berhak